Recent Posts

Pilih Popok Pokana? Review Lengkap Fitur dan Klaim untuk Ibu yang Pintar

review-popok-pokana


Hallo happy people, pernah mengalami kesulitan untuk membeli merk popok yang sudah jadi langganan kita ga? Jadi harus ganti merk gitu kan, tapi bingung harus beli yang mana dan worthed atau tidak. Mimin punya rekomendasi produk lengap beserta reviewnya sesuai pengalaman pribadi mimin ya. Keep reading happy people

POKANA Baby Pants adalah merk popok sekali pakai yang diproduksi oleh PT. Tata Global Sentosa Sumedang (Indonesia) dengan kemenkes RI PKD 20402121358 yang memiliki daya simpan selama 3 tahun.

Komposisi dari POKANA Baby Pants ini adalah Non Woven Polypropylene, pulp 45%, paper, Super Absorbent Polymer 35%, Elastic Polyurethane, Hot Melt Adhesive, Polyethylene Film. Nah itu dia komposisi dari POKANA Baby Pants yang dapat happy people perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli.

Fitur yang dimiliki oleh POKANA Baby Pants ini sudah cukup canggih, seperti :
  1. SAP Rapid Dry System: Sistem ini belum dimiliki oleh semua merk popok sekali pakai yang beredar di pasaran, fungsinya yaitu untuk menyerap cairan lebih cepat sehingga popok tetap kering.
  2. Soft Touch Cover Sheet: Bahan yang digunakannya selembut cotton agar nyaman saat dipakai.
  3. Double Side Leak Guards: Karet pelindung ganda yang berfungsi untuk mencegah bocor.
  4. Top Sheets Embossing “pinholes”: Permukaan berpori yang berfungsi untuk membantu cairan agar lebih cepat masuk dan sirkulasi udara tetap bagus, sehingga popok lebih kering dan mencegah iritasi.
  5. Scientifically Designed Elastic Waist Band Position: Posisi yang elastis sengaja dirancang untuk kenyamanan bayi , sehingga bayi bebas untuk bergerak.
  6. Front and Back Position: Tulisan ini berfungsi untuk memberi tahu pengguna bagian mana yang harus diposisikan di depan/belakang.
  7. Size: Untuk ukuran dari POKANA Baby Pants ini cukup banyak ya, S isi 60, M isi 58, L isi 48, XL isi 42 dan XXL isi 36.
  8. Surprise design: Design yang bikin terkejut saat kita membuka produknya hehe. (foto kemasan surprise design)
Nah itulah fitur-fitur yang dimiliki oleh POKANA Baby Pants yang dapat menjadi pertimbangan happy people sebelum membeli.


REVIEW PENGALAMAN PRIBADI

Sekarang kita masuk ke bagian review pengalaman pribadi mimin dalam penggunaan popok ini untuk si buah hati, keep reading happy people 

Kesan pertama sebelum popoknya penuh mimin sangat suka dengan tampilan produk per piece nya yang ramping dan lembut terlebih di kemasan tertulis ada sistem SAP. Tetapi ketika popok itu sudah penuh oleh cairan ternyata memang masih kering permukaannya tetapi tidak sekering yang mimin bayangkan. Terlebih dari popok yang penuh cairan itu tercium bau pesing yang biasanya bau tersebut tidak tercium pada saat menggunakan popok merk lain.

Hal lain adalah adanya gumpalan di bawah layer kering itu yang cukup terlihat tidak seperti pada popok yang digunakan sebelumnya.

Untuk tanda Front and Back itu tidak terlihat semua ya, yang terlihat hanya tulisan Front saja baik di depan atau selakang popok. Tapi untuk mimin hal tersebut tidak menjadi masalah, dan cara mengatasinya sangat mudah yaitu dengan cara mensejajarkan karet pinggang popok lalu cari mana yang lebih pendek. Nah yang lebih pendek itu lah posisinya di depan.




Secara keseluruhan mimin cukup oke dengan POKANA Baby Pants ini dengan harga 82.000 untuk ukuran XL isi 42 pcs (1.950/pcs). Tampilan saat dipakai tidak gembung dan produknya lebih tipis dibanding popok yang sebelumnya dipakai.

Ada yang lucu deh, surprise design itu kita tidak tahu kita dapat gambar apa di popoknya. Awalnya mimin kira akan dapat semua design dari tampilan yang ada di kemasannya ternyata tidak, jadi 1 ball untuk 1 surprise design gitu, hehe.

Rating dari mimin 7.5/10.

Untuk happy people yang kehabisan popok atau kehabisan merk popok yang biasa dibeli bias langsung check out aja di link ini

Belum ada Komentar untuk "Pilih Popok Pokana? Review Lengkap Fitur dan Klaim untuk Ibu yang Pintar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel