Recent Posts

Review Sabun Leafhea

Review Leafhea Soap


Hallo happy people, mimin akan review sabun wajah lagi nih. Tapi kali ini sabun wajah batangan yang sedang lumayan viral. Apa itu? Sabun mungil yang bernuansa hijau terkesan lucu dan fresh!

Leafhea Glutha Soap namanya yang mana sabun ini adalah jenis sabun terapis dengan kandungan 7 bahan aktif premium yang dapat menjaga kesehatan kulit happy people.

Bahan-bahan premium yang terkandung dalam Leafhea Glutha Soap telah melalui penelitian modern di bidang kecantikan sehingga akan memberikan manfaat yang maksimal untuk kulit kita nih happy people.

Oh ia, Leafhea Gluta Soap ini sudah mengantongi izin edar ya, sudah ada SIUP, SIUPL, dan AP2LI nya. Untuk 3 dokumen tadi bisa dilihat di sini ya . Tapi menurut mimin ada keterangan ini juga sudah cukup kok

Review Sabun Leafhea

Asli produk Indonesia ya

Kemasan

Review Sabun Leafhea

Jika dilihat dari kemasan produk ini sangat meyakinkan pembeli akan klaim nya. Kartonnya yang tebal dan rapih serta sabunnya yang dipotong bulat rapih dan dibungkus plastic tipis membuat terlihat higienis dalam proses pembuatannya.

Ketahanan

Mimin pakai sabun ini seperti biasanya. Yang membedakan adalah mimin harus memotongnya enjadi 4 bagian dengan tujuan agar tidak terlalu besar dan tidak cepat habis.
Yang mimin temukan selama pemakain sabun ini adalah, setelah kurang lebih 3-4 hari warna hijau dari sabun nya hilang, tinggal putih saja dan tidak terlalu berbusa seperti awal ketika sabun nya masih berwarna hijau.

Mimin pakai sabun ini salam ukuran normal ya, 2 kali sehari seperti sabun pencuci muka pada umumnya tetapi sabun ini hanya bertahan 1 bulan. Mungkin dirancang hanya untuk pemakaian 1 bulan saja ya. Jika dihitung dari harga, termasuk boros untuk sabun ini, seperti sabun semi cair yang sempat mimin bahas di artikel sebelumnya Review Facial Wash Wadah White Secret

Biasanya mimin 1 facial wash yang teksturnya sedikit padat dengan ukuran sedang bisa tahan 3 bulan dipakai untuk 2 orang dewasa dengan frekuensi pemakaian 2 kali dalam 1 hari. Untuk Leafhea Gluta Soap ini mungkin saja memang dirancang untuk 1 bulan pemakaian atau 1 bulan setelah kemasan di buka karena ada bahan tertentu yang tidak dapat tahan lama setelah kemasan dibuka (mungkin ya ini hanya perkiraan mimin saja).

Kesan

Wangi segarnya mimin suka, wajah terasa kesat bersih namun tidak membuat wajah kering. Untuk pengobatan jerawat dan komedo belum terlihat secara signifikan, mungkin pekaian harus lebih lama lagi ya.

Tips

Simpan sabun ini di tempat basah seperti di wc jangan disimpan di tempat kering, misalnya di atas meja atau di atas lemari secara terbuka karena akan digulung semut huhuhu. Mimin juga sempat geli melihat semut berkumpul di sana mengerumini sabun. Tapi jika hal ini terjadi pada Leafhea Glutha Soap nya happy people tidak perlu khawatir ya cukup bilas saja dengan air dan bisa dipakai lagi kok sabunnya.

Manfaat sabun Leafhea Glutha Soap

Nih lihat di kemasan saja ya biar lebih afdol

Review Sabun Leafhea

Bisa untuk badan juga ternyata. Berat bersih Leafhea Glutha Soap ini adalah 20gr.

Komposisi

Review Sabun Leafhea

  • Glutathione, berfungsi untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, dan kandungan anti oksidan yang dapat membuat kulit lebih sehat dan glowing.
  • Aloevera, berfungsi untuk penyembuhan luka, membantu menghaluskan permukaan kulit dan membantu untuk mempercepat penyembuhan luka.
  • Collagen, berfungsi untuk mencegah timbulnya keriput pada kulit yang artinya dapat mengencangkan kulit wajah serta membantu kulit wajah tampak lebih cerah.
  • Olive Oil juga berfungsi untuk mencegah kukit keriput serta malindungi wajah dari kerusakan dan membantu untuk menyamarkan pori di wajah.
  • Jojoba Oil, mengandung antibakteri, anti mikroba dan anti jamur. Selain itu Jojoba Oil juga mengandung vitamin E sebagai antioksidan untuk mengontrol produksi sebum dan mempromosikan kolagen.
  • Spirulina berfungsi untuk membantu mencegah dan menghilangkan bekas jerawat, melembapkan lulit serta mencerahkannya, mengencangkan kulit, menghilangkan noda hitam dan mengangkat sel kulit mati. (link spirulina)
  • Tea Tree Oil berfungsi untuk meredakan kemerahan pada kulit, meredakan pembengkakan dan peradangan yang diakibatkan oleh jerawat serta membantu mencegah dan mengurangi bekas jerawat.
Jika dilihat dari kandungan bahan aktif dan manfaat nya, dapat disimpulkan bahwa Leafhea Glutha Soap sapat berfungsi untuk :
  1. Cleansing : membantu membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan membunuh bakteri penyebab jerawat dll.
  2. Nourishing : membantu menjaga keseimbangan wajah afar tetap segar, lembut dan bercahaya.
  3. Balancing : membantu menjaga keseimbangan wajah agar tetap lembut, segar dan bercahaya.
Rating dari mimin

4,5/5

Harga Sabun Leafhea





Nah itu dia adalah review sabun leafhea jujur dari mimin, semoga bisa membantu kalian semua yang memang sedang mau mencoba produk sabun ini, Terimakasih.



Referensi : leafhea.net

Belum ada Komentar untuk "Review Sabun Leafhea "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel