Recent Posts

Review Facial Wash Wadah White Secret

Review Facial Wash Wadah White Secret


Hallo happy people, mimin mau review facial wash Wadah White Secret nih, produk lama ini tapi mimin baru coba facial wash nya. Siapa tahu ada yang sedang cari informasi tentang produk ini yang benar-benar sesuai dengan pengalaman pengguna, tulisan ini insyaallah bermanfaat J

Kesan pertama mimin melihat iklan produk ini lumayan tertarik sih, desain produknya yang elegan terlihat seperti produk mahal, meskipun harga mahal dan murah itu relative ya. namuan kesan yang mimin dapat dari tampilan produk ini adalah mewah.

Klaim Produk

Seperti klaim produk pada umumnya, Wardah White Secret menulis klaim nya di kemasannya tepatnya di depan kemasan yang katanya produk ini mampu untuk membersihkan kotoran dan sisa make up dan membuat kulit kita senantiasan halus dan lembut, juga Wardah White Secret ini mengandung Natural AHA-BHA. Eh katanya kalau produk yang mengandung AHA-BHA nya tidak boleh dicampur dengan produk yang mengandung vitamin C ya? mimin belum sempat cek sih, lain kali insyaallah akan mimin cari informasinya lebih lanjut untuk di share di blog ini ya.

Kandungan Produk

Nih untuk happy people yang ingin tahu kandungan produk Wardah White Secret dengan tujuan untuk memastikan bahan-bahannya aman kan ada juga tuh kulit yang sensitive sama salah satu bahan dalam skin care, nih mimin kasih tahu rinican komposisi produk nya ya:

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Cocamidopropyl Betaine, Potassium Cocoyl Glycinate, Lactic Acid, Panthenol, Propylene Glycol, Sodium Chloride, Fragrance, DMDM Hydantoin, Guar Hydroxypropyltrimonium Choride, GLYCOLIC Acid, Salicylic Acid, Disodium EDTA, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Saccharum Officinarum (Sugar Cane) Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract.

Nah dari komposisi di atas ada yang dihindari tidak? Atau aman-aman saja? Oh ia Wrdah White Secret ini alcohol free ya dan dilengkapi dengan pH balanced formula :*

Harga

Setiap penjual memiliki harga masing-masing ya, ada yang jual 25.000, 30.000 bahkan 35.000. Mimin membeli produk ini seharga 35.000 di Ind*mart mungkin harga di pasar akan lebih murah kali ya.

Isi

Jujur mimin jarang sekali memperhatikan isi dari produk facial wash, berhubung mimin akan mereview jadi yang satu ini penting sih heheh. Isinya 100 ml happy people, 35.000 untuk 100 ml dengan kandungan yang cukup bagus berarti oke lah. Kenapa satuan ukurannya ml tidak gr? Fyi tekstur dari facial wash ini cair ya bukan seperti facial wash katakanlah fair and lovely yang kemasnnya pink dan putih itu.

Review Facial Wash Wadah White Secret


Tuh kan beleber, tidak stay di satu permukaan gitu.

Cara Pemakaian

Seperti facial wash pada umum nya, cara pemakain nya sama saja. Hanya saja tidak disarankan untuk terlalu sering mencuci wajah dengan menggukan sabun, cukup 2 kali sehari saja yaitu pagi sebelum beraktivitas dan sore/malam setelah beraktivitas.

Oh ia selain produk Wardah White Secret facial wash mimin juga pakai Essence nya lho.

Review Facial Wash Wadah White Secret


Ini cara mimin untuk mempertahankan agar warna kulit tidak menggelap meskipun sekarang susah sekali untuk skin care-an. Mimin bukan pemilik kulit putih ya tapi setidaknya tidak buluk-buluk amat lah kalau ada skin care yang masuk :D


KESAN DAN PENGALAMAN MIMIN PAKAI PRODUK INI

Kalau kalian kenal dengan teman kuliah mimin silahkan tanyakan saja sesuka apa mimin sama brand Wardah wkwkwk. Jujur mimin suka sekali dengan produk ini namun sayang nya setiap yang kita suka belum tentu akan berdampak positif bagi kita, begitu kan?

Aroma dari produk ini adalah aroma produk mewah OMG, setelah mencuci muka pakai facial wash ini wajah sama sekali tidak kering, namun sedikit kekurangannya adalah ketika membilas busa=busa nya di wajah seperti masih ada residu dari detergen nya yang msih tertinggal padahal bukan, katanya kalau facial wash tidak memberikan efek kesat ke kulit saat setelah membasuh wajah itu tandanya facial wash itu facial wash yang bagus dan tidak terlalu banyak menganggat minyak di wajah, jadi yang diangkatnya adalah si minyak berlebihnya saja bukan minyak yang ada di wajah yang tidak perlu terangkat pun ikut terangkat.

Lanjut, setelah mimin pakai produk ini beberapa saat memang terlihat agak cerah-cerah alami namun tidak lama efeknya. Berbuhung produknya agak cair kemarin mimin lupa tidak menutup tutup nya dengan benar sehingga produknya meleber keluar huhuhu yang keluar lumayan banyak lagi L

Biasanya mimin membeli facial wash ukuran sedang dengan harga kirasan 20.000 paling mahal 35.000 untuk dipakai berdua bisa tahan selama 2,5 sampai 3 bulan kalau ini palingan 1,5 bulan atau maksimalnya 2 bulan juga sudah habis, karena tekstur cair tadi mudah tumpah dan saat di tuang ke tangan suka terlalu banyak yang keluar, harus hati-hati agar tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit juga.

Secara keseluruhan produk ini MANTAP !

Repurchase? No, bukan tidak bagus tapi mimin mau hunting facial wash lain hihihi

Sekian dulu ya review nya nantikan review dari mimin dengan produk-produk lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Review Facial Wash Wadah White Secret"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel