Recent Posts

Kelebihan dan Kekurangan Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint

kelebihan-dan-kekurangan-wardah-colorfit-last-all-day-lip-paint


Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint adalah produk makeup populer yang disukai banyak wanita. Produk ini memiliki formula tahan lama yang diklaim mampu bertahan hingga 12 jam. Namun, sebelum kalian memutuskan untuk membeli produk ini, disini mimin ingin berbagi pengalaman sebagai yang sudah mencoba produk ini, jadi kalian bisa tahu apa saja kelebihan dan kekurangan Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint terlebih dahulu. Langsung saja kita masuk dalam pembahasan kelebihan dan kekurangan produk ini.

Kelebihan Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint


Tahan Lama

Kelebihan utama dari Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint adalah kemampuannya bertahan lama. Produk ini diklaim bisa bertahan hingga 12 jam. Dan ketika mimin pakai ternyata sesuai dengan klaimnya. Dengan kemampuan tahan lama ini, disini ketika digunakan kita tidak perlu sering-sering touch-up saat memakai produk ini, sehingga disini kita tidak perlu khawatir lipstick luntur atau hilang.

Pigmentasi yang baik

Nah ini yang mimin suka, Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint memiliki pigmentasi yang baik dan warna yang intens. Warna-warna yang ditawarkan juga beragam, mulai dari warna nude hingga warna bold. Jadi kalian bisa memilih berbagai macam warna yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Harga terjangkau

Harga Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint terbilang cukup terjangkau dibandingkan dengan lipstik matte sejenis dari brand internasional, kita bisa mendapatkan produk ini di toko-toko kosmetik atau toko online. Dengan Harga yang terjangkau ini menurut mimin bisa membuat produk ini diterima oleh banyak kalangan, mulai dari mahasiswa hingga ibu rumah tangga.


 

Kemasan yang praktis

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint memiliki kemasan yang praktis dan mudah dibawa-bawa. Kemasan produk ini terbuat dari plastik yang kokoh dan bisa menutup dengan rapat. Dengan kemasan yang praktis ini, tentu saja sangat membantu sehingga kita bisa membawa produk ini ke mana saja tanpa perlu khawatir produk akan tumpah atau terbuka.

Kekurangan Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint


Tidak cocok untuk bibir kering

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint tidak cocok untuk bibir yang kering. Produk ini bisa membuat bibir terasa kering dan pecah-pecah jika digunakan pada bibir yang sudah kering. Jadi pastikan sebelum menggunakan produk ini, bibir kalian harus dalam kondisi lembab dan terhidrasi dengan baik.

Sulit dihapus

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint sulit dihapus, terutama jika kalian memilih warna yang bold atau gelap. Kalian memerlukan make-up remover untuk membersihkan produk ini dari bibir kalian. Jangan mencoba untuk menghapus produk ini dengan menggunakan air atau sabun, karena percuma, tidak akan berhasil.

Butuh Waktu untuk Mengering

Agar hasilnya maksimal dan tahan lama, Wardah Colorfit Last All Day Lip Pain membutuhkan waktu untuk mengering. Hal ini memakan waktu lebih lama dibandingkan dengan produk lipstik biasa, sehingga kalian perlu bersabar untuk menunggu agar produk ini mengering sepenuhnya.

Tidak Cocok untuk Penggunaan Sehari-hari

Karena Wardah Colorfit Last All Day Lip Pain adalah produk kosmetik yang sangat pigmented sehingga lebih cocok untuk acara formal atau malam hari. Namun jika untuk penggunaan sehari-hari, untuk mimin sendiri rasanya kurang cocok, karena terasa kurang tidak nyaman dengan warnanya yang terlalu bold dan mencolok. Tapi itu semua kembali pada pendapat masing-masing yah.

Kesimpulan

Nah itu dia kelebihan dan kekurangan yang mimin rasakan ketika menggunakan produk ini untuk kesimpulannya, produk Wardah Colorfit Last All Day Lip Pain merupakan produk yang cukup baik dengan harga yang terjangkau. Produk ini juga cocok bagi mereka yang mencari lipstik matte dengan ketahanan yang baik dan tidak membuat bibir terasa kering. Meskipun sedikit sulit dihapus, produk ini tetap menjadi pilihan yang baik bagi pengguna produk lipstik matte. Mungkin itu saja untuk review kali ini, semoga artikel ini bisa membantu untuk kalian yang masih bingung namun penasaran untuk mecoba produk Wardah Colorfit Last All Day Lip Pain ini.

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel