Recent Posts

Review Nabati Richeese Mie Instan

Review Nabati Richeese Mie Instan


Hallo happy people, yang lagi sedikit ramai di statsu whattsapp teman-teman mimin dan juga di e-commerce nih. Ada yang bisa tebak? Ya nabati Richeese mi instan! Menurut pengamatan mimin produk ini cukup ramai dan diminati tetapi tidak seheboh itu. Tapi anehnya cukup membuat penasaran banyak orang juga. Happy people penasaran juga rasanya seperti apa? Yuk mari kita coba rasakan sama-sama :D

Kemasan

Kita sedikit bahas dari segi kemasna dulu ya, menurut mimin kemasan dan tampilan dari Ya nabati Richeese mi instan ini cukup ramping dibandingkan dengan mi instan merk s*dap.

Varian

Ya nabati Richeese mi instan terdapat 5 varian yaitu, kuah keju, kuah keju pedas, fire level 0, fire level 3 extra hot dan fire level 5. Tapi menurut mimin yang mudah ditemukan adalah varian kuah keju, fire level 3 extra hot dan fire level 5. Fire level 5 agak sulit ditemukan juga. Mungkin tiap daerah berbeda kali ya. Intinya yang mimin beli itu varian kuah keju dan fire level 3 extra hot.

Harga

Tiap penjual berbeda ya, ada yang jual Rp.2.500, 3.500, 4.000 bahkan ada yang 5.000.

Kemarin mimin beli di koperasi muslimdaerah mimin seharga 3.500 per pcs nya.

Isi

Seperti mi instan pada umumnya, tentu ada bumbu utama dan bumbu pelengkap,

Untuk Ya nabati Richeese mi i1nstan kuah keju, isi nya seperti ini





Review rasa dan tekstur

Untuk rasa kuahnya cukup creamy dan sedikit kental, rasa kejunya tidak terlalu kuat. Tidak sekuat saus keju yang ada di Recheese F*ctory. Tekstur mi nya cukup asik lho, kenyal nya lebih kenyal dari mie ind*mie namun dengan ukuran yang sedikit lebih kecil.

Review Nabati Richeese Mie Instan



Nah kalau yang ini isian dari nabati Richeese mi instan fire level extra hot, ada bumbu pedasnya.

https://shope.ee/7zbgG8682N



Tekstur mie nya sama asik nya dengan tekstur mie kuah keju, yang membedakan adalah rasa pedasnya, tapi jika happy people berangg0apan pedas level 3 nya sama dengan pedas saus Rechees* level 3, happy people kurang tepat :D , saus yang level 3 di factory itu cukup pedas banget sementara ini tidak begitu, orang yang kurang suka pedas pun masih bisa menikmati kalau menurut mimin. Bisa dikatakan semacam level 1 nya Rechees* F*ctory lah ya.

Menurut pendapat mimin, memang produk ini cukup ramai karena baru tetapi tidak begitu ramai karena memang rasanya tidak se waw itu. Biasa tapi cukup unik. Dan harganya juga tidak membuat kaget :D

Kalau mau coba mimin langsung arahkan ya biar ga repot Klik disini

Rating : 3.5 / 5

Belum ada Komentar untuk "Review Nabati Richeese Mie Instan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel