Recent Posts

Wardah everyday luminous liquid foundation SPF 15 Murah Tapi Mewah || Recommended !!

Wardah everyday luminous liquid foundation SPF 15 Murah Tapi Mewah  Recommended  !!


Hallo happy people, happy people tim yang sehari-hari harus dandan atau yang dandan hanya untuk pergi ke luar saja? Happy people tim yang mana nih?

Jujur sih kalau mimin tim yang kalau mau ke luar baru dandan, tapi berhubung di rumah juga harus mempercantik diri dengan waktu yang terbatas karena pekerjaan domestik rumah tangga dan mengurus bayi tidak ada selesai nya (hehe) jadi ya mimin cari foundation yang ringan, murah juga cocok dipakai sehari-hari. Tetapi selain itu, menurut mimin foundation ini tergolong foundation mevvah untuk sehari-hari tapi harganya murah. Kenapa coba mewah nya? Yuk kita simak detail produk nya dan review jujur dari mimin.

Produk yang akan mimin bahas kali ini adalah Wardah everyday luminous liquid foundation SPF 15 yang diproduksi oleh PT Paragon Technology and Innovation, Industri road IV Blok AF No. 18, Jatake Industrial Area, Tanggerang – Indonesia.

Untuk Wardah everyday luminous liquid foundation SPF 15 yang mimin punya ini ukuran 40 ml dengan shade warna 02 light beige dengan harga sekitar Rp. 28.000, mungkin beda too beda harga ya, tapi kebanyakan mimin menemukan seller yang menjual produk ini seharga kisaran Rp. 28.000, jadi di bawah Rp. 30.000.

Seperti yang kita ketahui produk Wardah adalah halal, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi ya, bagi happy people yang mau semua produk make up nya halal.

Nah untuk klaim nya cukup menarik sih, katanya Wardah everyday luminous liquid foundation SPF 15 ini ringan, memberikan kesan natural dan segar juga dapat menutupi kekurangan di wajah seperti contoh nya noda bekas jerawat.

Untuk cara pakai yang ditulis di kemasan nya mereka hanya bilang “oleskan merata pada wajah”, nah mungkin hal ini akan sedikit bingung bagi siapaun yang baru belajar make up atau baru pertama pakai make up, karena dulu juga mimin sempat mengalami hal yang serupa, salah cara pakai suatu produk karena ketidaktahuan dan ketidakpahaman akan cara menggunakan nya.

Nah di sini lah fungsi mimin membuat artikel ini, semoga saja artikel ini bermanfaat dan membantu orang yang membutuhkan informasi yang terkait.

Tips dari mimin ketika memakai Wardah everyday luminous liquid foundation SPF 15 adalah dengan menggunakan spons cushion, yang seperti ini



Ini banyak kok di online dan tidak perlu membeli yang mahal, yang mimin punya ini harganya Rp. 1.500 wkwkwk. Nah kenapa sih mimin sarankan untuk memakai spons cushion untuk pengaplikasian Wardah everyday luminous liquid foundation SPF 15 ini? Yang mimin rasakan pertama, dengan penggunaan spons cushion ini produk sedikit akan bisa cukup untuk seluruh wajah, jadi intinya membntu untuk membuat bauran produk lebih merata dan cepat karena kita bisa me-tap-tap produk nya dengan bantuan spons cushion ini dengan cepat, mudah dan rapih. Selain itu, karena tidak banyaknya produk yang terserap ke dalam spons jadi tentunya Wardah everyday luminous liquid foundation SPF 15 akan lebih awet.

Keuntungan lain memakai spons cushion adalah jari kita tidak akan kotor setelah make-up an, dulu mimin pas awal-awal kenal make up pakai foundation pakai jari, awal-awal Nyman tapi setelah dirasa-rasa kok malesin ya setelah selesai make up tangan kita kotor dan harus mencuci tangan, akhirnya mimin pakai beauty belnder yang biasa eh tapi kok nyerap produknya banyak sekali yah, kayak pakai 2 ukuran nasi harusnya cukup kok ini masih kurang jauh ya dan akhirnya mimin menemukan spons cushion ini yang sangat dapat menghemat produk.

Mimin termasuk orang yang beberapa kali repurchase produk Wardah everyday luminous liquid foundation SPF 15 tapi mimin baru tahu kalau di belakang nya ada tulisan “shake before use”, mimin kira peringatan ini hanya ada di foundation Wardah yang kemasan nya pump itu.

Selama pemakaian Wardah everyday luminous liquid foundation SPF 15 ini tidak pernah kecewa akan hasil nya, menurut mimin dipakai untuk sehari-hari juga cocok karena memang diformulasikan untuk dipakai sehari-hari kan, tapi untuk dipakai ke acara kondangan juga cocok karena bagus sih!

Jadi finishing nya dia bisa dibawa natural kalau untuk dipakai di rumah saja atau pergi sebentar, cukup aplikasikan sedikit saja dan dibaurkan sampai rata dengan bantuan spons cushion tadi, lalu di set pakai bedak. Dan penggunaan make up untuk acara kondangan tinggal ditambah saja produk nya jadi sedikit lebih banyak dan dibaur seperti biasa. Ada tips lagi nih, untuk produk ini sebaiknya di set dengan bedak setelah foundation nya sedikit kering di wajah, diamkan kurang lebih 30 detik lalu set dengan bedak tabur, bedak padat atau dengan keduanya, artinya bedak tabur dulu lalu bedak padat, dan tambahkan make up dekoratif lain nya untuk membuat kesan glamor.

Yang mimin rasakan ketika memakai Wardah everyday luminous liquid foundation SPF 15 ini memang betul-betul ringan, mudah dibersihkan dengan make up remover meskipun make-up remover yang mimin pakai adalah DIY (link DIY make up remover), selain itu meskipun Wardah everyday luminous liquid foundation SPF 15 diformulasikan untuk sehari-hari yang ada dipikiran mimin riasa sehari-hari adalah sangat sederhana, tetapi kesan yang diberikan oleh Wardah everyday luminous liquid foundation SPF 15 adalah sederhana yang mevvah gitu lho. Ringan tapi terlihat dan tidak medok. Ah pokoknya cinta deh sama produk ini.

Dulu waktu mimin kuliah juga sempat pakai produk ini untuk penggunaan sehari-hari, mimin kuliah dari hari senin sampai jumat dan tiap hari pakai ini, kadang siang hari touch up bareng teman-teman pakai produk yang sama juga, dan hebat nya produk ini awet sampai kurang lebih 1 semester lho! (4 bulan) belum lagi kalau hari sabtu atau minggu yang ada acara, jadi cocok lah untuk mahasiswa.

Seperti biasa barangkali ada yang mau membeli Wardah everyday luminous liquid foundation SPF 15 tapi ingin menlihat dulu bahan-bahan yang terkandung di dalam nya mimin dengan senang hati akan menuliskan nya untuk happy people.

Ingredients: Aqua, Dimethicone, Cyclotetrasilixane, Cyclopentasiloxane, Glyserin, Octamethylcyclotetrasiloxane, Mica, PEG/PPG-20/15, Polymethyl Methacrylate, Sodium Chloride, Decamethylcyclopentasiloxane, Sorbitan Oleate, Dimethicone Crosspolymer, Fragrance, Metylparaben, Propylparaben, Hydrogen Dimethicone, Dimethicone/Vynyl Dimethicone Crosspolymer, Dimethiconol, Alumunium Hydroxide, Methicone.

May contain : CI 77891, CI 77492, CI 77891, CI 77499.

Nah itu dia review dari mimin mengenai Wardah everyday luminous liquid foundation SPF 15 semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Wardah everyday luminous liquid foundation SPF 15 Murah Tapi Mewah || Recommended !!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel